Paket Land Tour Vietnam Murah 2015

Paket Land Tour Vietnam Murah 2015 – Kami Meganusa Wisata menyediakan tiket AMAZING SAIGON – CU CHI TUNNEL – MEKONG DELTA 4D3N, dengan biaya yang relatif murah.

HARI KE 1 : JAKARTA Q SAIGON

Tiba di Tan Son Nhat AIRPORT di jemput oleh perwakilan Tour. Makan malam di restoran lokal. Lalu diantarkan shopping di Ben Thanh Night Market, check-in di hotel

Hari ke 2: HO CHI MINH – CU CHI B L D æ

Selesai sarapan Pagi (American breakfast) kita menuju ke Chu Chi terdapat Vietnam Guerilla yang panjang lebih dari 250 km dipakai ketika perang melawan Amerika. Siang hari kembali ke Ho Chi Minh, makan siang di restoran. kita mengunjungi The War Museum, merupakan area terpopuler merupakan pusat pabrik dan kerajinan tangan. Dilanjutkan Makan malam di restoran lokal

Hari ke 3: HO CHI MINH – MY THO B L D

Selesai sarapan pagi (American breakfast), sehari kita menuju MY THO sekitar 2 jam melihat sawah  sepanjang perjalanan. Tiba di Sungai Mekong, dengan perahu, kita menelusuri Sungai Mekong penuh dengan buah-buah exotic di dekatnya. Kita berhenti di Thoi Son mencicipi jenis buah dan menikmati hiburan tarian Folk Song. Perjalanan diteruskan untuk melihat kerajinan tangan di pedesaan Vietnam, disana banyak toko kerajinan tangan Vietnam. Menuju ke Special Palm Delta Makan siang hidangan lokal spesial, yaitu Elephant Ear Fish (Ikan telinga gajah). Sesudah itu kembali ke Ho Chi Minh pada sore hari. Di perjalanan kita mengunjungi China Town dan Thien Hau Temple. Makan malam tersedia di Saigon River Cruise yang dimeriahkan oleh pertunjukkan di Sungai Saigon. Lalu diantar ke hotel untuk beristirahat

Hari ke 4 : SAIGON Menuju JAKARTA

Setelah sarapan pagi (American breakfast), mengunjungi The Old Post Office, Notre Dame Cathedral, dan The People Committee Hall. Sampai tiba saatnya anda akan diantarkan ke bandara International Airport untuk menuju ke Jakarta

Demikianlah tadi penjelasan mengenai Paket Land Tour Vietnam Murah 2015  semoga bermanfaat bagi pembaca.